Sabtu, 21 Maret 2015

Busana Muslim dan Celana yang Begitu Laris

Tren busana Muslim Indonesia yang sekarang dengan cepat. Berbagai inovasi dalam melengkapi tren setiap Muslim semakin beragam. Dengan Busana Muslim ini tumbuh di tanah air, bukan tidak mungkin bahwa Indonesia dapat menjadi arah utama tren fashion dunia Muslim.

Perancang busana Muslim Mutiara Irna menjelaskan, ini adalah saat-saat kebahagiaan yang semakin banyak perempuan memilih untuk menggunakan kain muslin. Diperdebatkan, tren saat ini atau kecenderungan untuk memakai pakaian wanita adalah Indonesia, sesuai dengan standar yang diajarkan oleh agama.

"Tren yang selalu mengeksekusi setiap tahun. Sekarang tampaknya lebih Muslim tren fashion menyebabkan siluet yang sederhana namun kuat, dengan penggunaan yang tinggi. Sederhana dan dpt dipakai, "kata Irna di sela-sela peresmian sekolah fashion Banat NU SMK di Kudus, Jawa Tengah, Rabu (03/11/2015)."

Selain itu, Irna melaporkan bahwa kesederhanaan dalam baju Muslim bukan berarti untuk menjadi menarik. Namun, kesederhanaan dapat dicapai dengan berbagai pakaian bahwa warna yang tidak mencolok, tapi masih terlihat elegan. Selain itu, setiap fragmen itu lebih sederhana dan tanpa banyak rincian, seperti kumparan, bahkan ketika perempuan memakai ketidaknyamanan.

Untuk menggunakan tabir, Irna menekankan pentingnya penggunaan internal atau domestik. Karena, secara umum, perempuan mengenakan kerudung Muslim, dua lapisan lapisan kerudung setiap interior atau eksterior. Tabir batin biasanya lebih sederhana, sehingga perempuan bisa ekspresi lebih kreatif dan kerudung eksternal.

"Tirai atau penggunaan internal terus-menerus." Biasanya, wanita Muslim yang mengenakan jilbab untuk lebih dari satu. Kemudian, fa├žade bisa lebih leluasa. Model Anda dapat ditumpuk atau memutar akhirnya tampaknya cukup sederhana, kata Irna.

Tren mode tidak memang selalu dapat diprediksi. Salah satu dari mereka melewati ke situs belanja kurang, Everlane, iaitu dibanjiri dengan ribuan pesanan dari pelanggan yang memerintahkan koleksi terbaru Celana.

Sampai dirilis secara resmi, hingga 12.000 klien memiliki terakhir celana celana ramping dan Slouchy celana yang tersedia dalam biru gelap dan hitam.

Sejauh ini, Everlane sangat populer dengan karakteristik koleksi busana minimalis dan nyaman bahan, kualitas tinggi dan harga terjangkau. Kemudian, jika Anda bertanya-tanya, ribuan orang bersedia menunggu untuk alarm terbaru Evelane Celana.

Petra Langerorava, Presiden Everlane desain berbicara di Hufftington Post tentang superioritas Celana. "Dibutuhkan satu tahun untuk mempersiapkan celana dengan baik. Sebagian besar waktu habis untuk pemilihan bahan dan harga, '' kata Langerová.

Langerorava mengatakan bahwa meskipun celana sebenarnya adalah persoalan Desain, sangat teknis, beberapa rincian kecil dapat membuat perbdeaan. Ukuran, panjang atau titik-titik kecil di celana.

"Kami menggunakan kualitas tinggi wol membuat celana dapat nyaman untuk dipakai." Melakukan celana harus nyaman dan dapat digunakan oleh semua Harga Cincin Emas 24 Karat  jenis tubuh, "kata Langerorava.

Saat ini, dua jenis celana resmi ditawarkan oleh Everlane. Lewat di radar Kompas, Slouchy celana wanita hitam dan biru tua masih tersedia dalam ukuran penuh, yaitu, 00-ukuran 12.

Sayangnya, Slim celana dalam biru gelap dan hitam tersedia hanya dalam ukuran 10 dan 12. Ukuran 00 8 terjual habis.

Dibanderol jorok celana harga 12 dolar, atau setara dengan Rp 1,5 juta dan Slim celana dibanderol 98 harga dalam dolar atau Rp 1,2 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar